Filosofi desain KX - Menempatkan rider kelas menengah hingga profesional
di podium teratas - tidak berubah sejak 40 tahun yang lalu. Menggunakan
mesin terbaru, teknologi terbaik dan performa sasis yang unggul,
termasuk ergonomi yang disempurnakan, membuat model ini menjadi model
KX250F paling potensial.
Spesifikasi :
FRAME | |
Suspensi Depan | 48 mm inverted SFF tipe 2 |
Suspensi Belakang | New Uni-Trak adjustable |
Rem Depan | Semi Floating 270 mm |
Rem Belakang | single 240 mm Petal Disc |
Ban Depan | 80 / 100 - 21 51M |
Ban Belakang | 100 / 90 - 91 57M |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,170 x 820 x 1,270 mm |
Jarak Poros Roda | 1.475 mm |
Jarak ke Tanah | 330 mm |
Berat | 106,2 kg (tangki dalam keadaan penuh) |
Kapasitas Bensin | 6.1 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cair, 4-Tak tunggal |
Diameter x Langkah | 770.0 x 53,6 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection Keihin 43 mm x 1 |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 13,8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5 - speed |
Primary Reduction Ratio | 3.350 (67/20) |
Final Reduction Ratio | 3.846 (50/13) |
0 komentar:
Posting Komentar